Download App Betsim Net Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire Gratis

poskabarmedia.com – Hai sobat gamers, pada kesempatan kali ini poskabarmedia.com akan memberikan link download app betsim net aplikasi penghasil diamond free fire gratis. Untuk para pecinta game battle royale mobile, memainkan game Free Fire mungkin menjadi pilihan yang tepat pada saat kalian merasa bosan. Apalagi jika memainkannya bersama teman-teman yang kita miliki, pastinya permainan akan semakin seru  bukan?

Namun saat memainkan game seperti Free Fire rasanya kurang lengkap bukan jika kalian tidak memiliki atau mempunyai item-item keren yang ada dalam game? Sayangnya, kebanyakan item keren yang ada dalam game Free Fire memiliki harga yang cukup mahal dan harus dibeli dengan Diamond. Nah, untuk mendapatkan diamond ini para pemain diharuskan untuk melakukan top up dengan jumlah tertentu terlebih dahulu.

Tentunya para pemain biasa kelas menengah kebawah akan dibuat sulit dan keberatan mengingat mahalnya harga yang ditawarkan untuk melakukan top up diamond dengan jumlah tinggi untuk mendapatkan item yang disukai. Nah, oleh karena itu pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi penghasil diamond free fire gratis yaitu App Betsim Net.

Kalian pastinya penasaran bukan mengenai aplikasi app betsim net ini? Tenang saja, selain memberikan link download, pada artikel kali ini admin juga akan membahas lengkap tentang app betsim net ini. Oke, pertama-tama yuk kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu app betsim net? Langsung aja berikut adalah pembahasannya :

Mengenal App Betsim Net Aplikasi Penghasil Diamond Gratis FF

download app betsim net

Seperti yang sudah admin sebutkan diatas, app betsim net adalah aplikasi penghasil diamond free fire gratis. Nah, sebenarnya cara mendapatkan diamond gratis dengan app betsim net ini cukup mudah, namun ternyata masih banyak dari pemain ff yang sama sekali belum mengetahui app betsim net ini. Hal itu dikarenakan app betsim net merupakan aplikasi rahasia dan hanya sedikit dari sekian banyak pemain yang mengetahui fungsi utama dari app betsim net ini.

Cara Kerja App Betsim Net

Jadi, dalam aplikasi betsim net ini akan terdapat mata uang digital berupa coin yang nantinya bisa untuk kalian tukarkan dengan berbagai item atau diamond pada free fire. Cara kerja aplikasi ini pun juga bisa dibilang cukup simpel. Jadi, pertama-tama kalian harus mengumpulkan jumlah coin yang cukup untuk bisa menukarnya dengan diamond ff.

Nah, ada 2 cara mendapatkan coin yang terdapat pada app betsim net ini. Cara pertama kalian tinggal mengundang teman lewat kode refferal yang kalian miliki, sedangkan cara kedua kalian diharuskan untuk menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia seperti menonton video dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kalian simak cara mendapatkan coin pada app betsim net dengan mudah berikut ini :

Cara Mendapatkan Coin Pada App Betsim Net

  1. Langkah pertama tentunya kalian harus mengunduh app betsim net apk terlebih dahulu. Kalian bisa mengunduhnya melalui link download app betsim net berikut ini : DOWNLOAD APP BETSIM NET DISINI.
  2. Setelah mengunduh dan memasang app betsim net pada smartphone yang kalian gunakan, langsung saja kalian buka aplikasinya.
  3. Lalu login menggunakan akun facebook, twitter, atau juga bisa menggunakan akun google.
  4. Setelah melakukan login, maka kalian akan mendapatkan coin gratis sebanyak 500 coin.
  5. Untuk mendapatkan coin lagi, kalian klik icon garis 3 di pojok kiri atas aplikasi, lalu klik pada bagian Get More Bycoins.
  6. Setelah itu klik pada bagian watch video, maka secara otomatis video akan terputar dan kalian akan mendapatkan tambahan coin sebanyak 151 coin.
  7. Kalian juga bisa menambah coin melalui Bonus Video yang tersedia, dan mendapatkan total tambahan coin sebanyak 51 coin.
  8. Untuk mendapatkan coin melalui fitur undang teman, kalian bisa pilih menu garis 3 dan klik pada bagian Invite Friend dan kalian akan mendapatkan sebuah code.
  9. Lalu silahkan kalian masukan code yang didapatkan pada bagian Redeem Code dan lalu masukan code yang kalian dapatkan dan klik redeem. Pada bagian ini kalian akan mendapatkan total coin sebanyak 500 coin.

Download App Betsim Net Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire Gratis

Jadi, itulah beberapa cara mendapatkan coin dengan mudah pada app betsim net ini. Adapun untuk menukarkan coin yang didapatkan menjadi diamond free fire juga cukup mudah, berikut adalah caranya :

Cara Menukarkan Bycoin Menjadi Diamond FF Dengan App Betsim Net

Seperti yang admin katakan diatas, cara menukarkan coin app betsim net yang didapat menjadi diamond ff ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

download app betsim net

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka atau kunjungi situs berikut ini : https://app.betsim.net/
  2. Apabila kalian sudah masuk ke situs diatas, silahkan kalian klik garis 3 di pojok kiri atas layar. Lalu klik Prizes
  3. Langkah selanjutnya kalian tinggal pilih jumlah diamond yang diinginkan. Tapi sebelum itu pastikan jumlah coin yang kalian miliki sudah cukup untuk menukarknnya.
  4. Nah, jika kalian sudah cocok dan yakin dengan nilai diamond yang ingin ditukarkan, maka kalian hanya tinggal klik tombol Redeem yang tersedia.
  5. Setelah itu klik lagi tombol redeem lalu login menggunakan akun email app betsim net yang kalian gunakan.
  6. Tunggu beberapa saat dan kalian akan mendapatkan balasan dari email, lalu kalian balas atau isi menggunakan ID Akun FF yang kalian gunakan.
  7. Jika penukaran berhasil, kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi atau pesan “Penukaran Coin Dengan Diamond Berhasil“.
  8. Masuk ke game free fire dan kalian akan mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus melakukan top up dengan jumlah tertentu.

Bagaimana? Mudah bukan? Dengan kemudahan cara atau akses yang ditawarkan oleh app betsim net, tentunya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang tidak memiliki cukup dana untuk melakukan top up dengan jumlah tinggi.

Bagi kalian yang bertanya apakah app betsim net aman? Jawabannya adalah sangat aman! Hal ini sudah dibuktikan dengan jumlah unduhan di Play store yang mencapai 1.000.000+ unduhan dan memiliki rating yang lumayan tinggi yaitu 4,7. Jadi kalian tidak usah ragu dan khawatir untuk menggunakan app betsim net untuk mendapatkan diamond ff gratis ini.

Oke, mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai app betsim net aplikasi penghasil diamond free fire gratis. Terimakasih telah berkunjung ke poskabarmedia.com, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya!

 

Komentar

Postingan Populer