Resep Aneka Gorengan Untuk Dijual Sebagai Usaha Rumahan

Resep Aneka Gorengan Untuk Dijual Sebagai Usaha Rumahan

Resep Aneka Gorengan Untuk Dijual

Resep aneka gorengan untuk dijual usaha rumahan Gorengan dapat dikatakan adalah makanan untuk dikonsumsi sehari-hari. Penjual gorengan begitu mudah dijumpai di Indonesia, di berbagai kota. Entah itu di waktu pagi, siang atau bahkan di tengah malam, anda akan begitu mudah menemukan penjual gorengan yang ada pada sekitar anda. Selain mudah dijumpai, harga gorengan sebagai salah satu resep masakan indonesia sehari hari juga begitu murah dengan rasa yang tidak kalah enak dengan makanan yang lainnya. Nah, sebab cara membuatnya yang mudah, banyak orang yang juga gemar membuat gorengan di rumahnya pada waktu luang, untuk camilan dalam menemani hari libur ataupun bersantai dengan keluarga. Anda bisa mencoba sendiri di rumah, karena cara pembuatannya sangat mudah.

Gorengan unik semakin digemari oleh masyarakat sebab variasinya yang luar biasa. Dan rasanya yang nikmat dan tampilannya yang menarik. Makanan ini merupakan salah satu jenis makanan yang paling disukai oleh sebagian besar orang Indonesia dan mungkin juga dengan anda. Anda sering kali menikmati resep aneka gorengan untuk dijual usaha rumahan berupa tahu goreng, tempe goreng, pisang goreng, atau menikmati bakwan goreng. Usaha gorengan yang unik dan menarik semakin menjanjikan waktu masyarakat kita makin terjamin ekonominya. Pada lain sisi mereka juga telah bosan dengan gorengan yang itu itu saja. Berikut resep aneka gorengan untuk dijual paling nikmat.

Steak tempe

Meskipun resep aneka gorengan untuk dijual ini unik karena bernama steak, tapi tempe ini pembuatannya tetap dengan cara digoreng. Langkah membuatnya juga cukup mudah, anda haluskan tempe lalu campurlah dengan beberapa bumbu. Seperti kecap manis, tepung kanji, dan juga daun seledri. Kemudian bentuk adonan bulat pipih serta celupkan pada kocokan telur dan juga tepung panir. Goreng hingga berwarna kecoklatan, tempe steak ini dapat anda santap bersama dengan saus maupun cabe segar.

Pisang coklat

Untuk gorengan unik yang berikutnya adalah pisang coklat. Pisang coklat merupakan resep gorengan yang unik, sebab proses pembuatannya tidak hanya digoreng seperti biasa. Akan tetapi pisang ini telah dilumuri dengan coklat kemudian ditutup dengan kulit lumpia. Baru selanjutnya digoreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Pisang coklat ini memiliki rasa yang gurih di bagian luarnya, akan tetapi rasanya manis pada bagian dalam dari rasa coklat dan juga rasa pisangnya.

Sosis solo

Gorengan unik sosis ini memang asalnya dari kota Solo. Meskipun namanya sosis akan tetapi bukan seperti sosis yang dijual pada umumnya. Akan tetapi resep aneka gorengan untuk dijual usaha rumahan sosis solo dibuat dari kue dadar yang tipis yang di dalamnya diisi campuran daging ayam ataupun daging sapi cincang yang dibentuk gulung dengan bentuk lonjong dan digoreng hingga berwarna kuning kecoklatan. Gorengan unik sosis solo ini biasanya dimakan bersama dengan teh hangat pada sore hari.

Tahu Brintik

Tahu brintik adalah gorengan unik yang bahan dasarnya adalah tahu. Tahu brintik sendiri merupakan makanan khas dari kota Bandung. Tahu ini merupakan tahu Sumedang yang telah digoreng dengan tepung. Selanjutnya diolesi dengan mayonnaise dan juga saus sambal. Dan pada saat menikmati tahu brintik, anda akan merasakan rasa pedas dan juga manis yang telah menjadi satu.

Mengubah menu gorengan menjadi tampilan yang lebih menarik, unik, akan tetapi tak kalah mengundang kenikmatan lidah di dalam merasakannya. Nah, konsep yang modern serta terkini sekiranya perlu anda pakai sebagai strategi pada saat mengolah dan juga mengubah makanan yang ringan serta banyak disukai dalam masyarakat luas ini menjadi lebih semakin beragam, dan modern tentunya.

Berjualan gorengan unik ini sangat menjanjikan, maka tidak ada salahnya jika anda menjatuhkan pilihan anda pada usaha gorengan ini. Belum lagi apabila daya kreatifitas anda bisa berkembang dengan baik. Maka banyak hal yang bisa anda mulai sejak sekarang. Misalnya mencari banyak ide dan inspirasi dengan memanfaatkan media sosial. Disitu banyak disajikan berbagai resep olahan yang bisa mudah untuk anda pelajari. Terimakasih sudah membaca artikel kami menganai resep aneka gorengan untuk dijual usaha rumahan silahkan baca juga artikel kami sebelumnya menganai menu masakan sehari hari untuk keluarga yang praktis dan menggugah selera