Resep Diet Alami dan Cepat

Resep Diet Alami Dan Cepat Menggunakan Jus
resep diet alami dan cepat menggunakan jus
Resep Diet Alami Dan Cepat Menggunakan Jus | Sahabat kokisuper.com saat ini banyak orang yang selalu mempunyai masalah pada kelebihan berat badan khususnya para kaum hawa. Bagi kaum hawa, mempunyai bentuk tubuh ideal adalah dambaan dan suatu nilai plus bagi mereka. Semakin mempunyai tubuh ideal semakin pula menarik bagi kaum adam. Dengan menggunakan salah satu resep masakan indonesia kami mencoba mengulas bagaimana menjaga diet alami dan cepat hanya dengan menggunakan olahan minuman berupa jus. Dengan berkembangnya jaman pada saat ini, banyak cara dilakukan orang untuk menjaga pola makan agar tubuhnya ideal dan tidak gemuk salah satunya bisa menggunakan resep diet alami dan cepat. Ada yang menggunakan cara mainstream misalnya dengan cara menjahit lidahnya agar tidak bisa makan karena sugesti sakit pada lidahnya, ada juga yang munggunakan cara herbal yaitu menggunakan bahan bahan alamiah untuk membuat jamu khusus yang diminum setiap hari.

Sebenarnya selain menggunakan cara cara mainstream yang kita sebutkan di atas, masih banyak cara yang mudah dan cepat yang dapat di lakukan kaum hawa untuk mendapatkan bentuk ideal nan sehat tentunya. Resep masakan indonesia mendapatkan salah satu resep diet alami dan cepat yaitu dengan mengolah bahan makanan dari berbahan dasar buah buahan dan bisa di mix dengan sayuran. Pada saat ini banyak yang sudah mencoba cara diet alami dan cepat menggunakan jus buah yang di mix menggunakan sayuran. Contoh yang akan kami ambil dari resep diet alami dan cepat adalah dengan Jus buah melon yang di mix dengan sayuran brokoli. Buah melon sendiri banyak khasiatnya untuk tubuh, selain bisa mencegah kanker, melon juga dapat menyehatkan kulit dan juga menurunkan berat badan. Dipadu padankan dengan brokoli yang mempunyai khasiat sebagai sumber antioksidan juga meningkatkan sistem imun tubuh. Dengan demikian kedua bahan tersebut dapat membantu para kaum adam maupun hawa dapat diet secara alami dan cepat secara sehat. Marilah kita menyiapkan bahan yang diperlukan.

Bahan resep diet alami dan cepat dengan jus melon mix brokoli sebagai berikut:
1. 100 gr sayuran brokoli yang sudah di seduh matang
2. 100 gr ketimun jepang yang sudah dibersihkan
3. 200 gr buah melon
4. 5 sendok teh air perasan jeruk lemon
5. 400 gr es serut

Bahan air gula yang dilarutkan
1. 4 sendok makan gula pasir
2. 100 ml air panas

Cara membuat jus melon brokoli sebagai berikut:
Blender brokoli, buah melon, ketimun, air jeruk, es serut, dan gula secara bersamaan hingga lembut.
Segera tuang jus sehat berwarna hijau tersebut ke dalam gelas yang sudah di sediakan, dengan bahan tersebut dapat dinikmati untuk 3 porsi gelas sedang.

Demikian salah satu dari resep masakan praktis yang menggambil ulasan tentang resep diet alami dan cepat dengan menggunakan minuman berbahan dasar buah dan sayuran. Dapat pula kita menggunakan cara lain yang tidak menggunakan bahan dasar minuman namun lebih ke makanan nya. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk anda.